Review Interior, Eksterior & Mesin BMW 520i M Sport Edition 75

Edisi keluaran BMW selalu menjadi incaran penggemar otomotif khususnya mobil sedan. BMW Indonesia mengeluarkan edisi khusus ini hanya 75 unit di Indonesia sebagai bentuk peringatan kemerdekaan RI ke 75. Mobil mewah ini memiliki fasilitas menarik, oleh karena itu simak review interior, eksterior & mesin BMW 520i M sport edition 75 berikut ini.

Sumber : gridoto.com

Sumber : gridoto.com

Review Interior BMW 520i M Sport Edition 75

  • Bagian kemudi

Sumber : antaranews.com

Sumber : antaranews.com

 

Menariknya dari bagian kemudi pada BMW 520i M Sport Edition 75 ini adalah interior dengan trim finishers aluminium Rhombicle dengan highlight trim finishers pearl chrome sehingga memiliki tampilan luxury. Kemudian pada bagian setir yang dilengkapi dengan BMW M leather, dilengkapi berbagai tombol yang memiliki fitur menarik untuk menunjang pemakaian. 

 

  • Penumpang

Bagian jok atau penumpang sangat nyaman karena didesain dengan model sport seats baik jok depan maupun belakang. Suspensi yang dapat beradaptasi dengan baik dengan kondisi jalan membuatnya meminimalisir reaksi ketika berkendara. Selain itu, sabuk pengaman mengusung konsep BMW M membuat bagian interior semakin mewah. 

 

  • Edisi terbatas

Cup holder pada BMW 520i M Sport edition 75 ini cukup unik karena memiliki ukiran dengan logo resmi milik Indonesia Maju. Edisi penomoran tersebut terbatas karena hanya ada mulai dari nomor 1 sampai 75 saja.

 

Review Eksterior BMW 520i M Sport Edition 75

  • Eksterior M package

Sebagai mobil edisi terbatas, BMW 520i M sport edition 75 diperlengkapi berbagai fasilitas menarik dan eksklusif. Salah satunya yakni eksterior M package yang di dalamnya menggunakan model cloth rhombicle/ alcantara – anthracite black. 

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=PMMnPRwxVt8

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=PMMnPRwxVt8

Selain itu, pada BMW 520i M sport edition 75 ini memiliki beberapa macam pilihan warna seperti carbon black, alpine white, Mediterranean blue dan sophisto grey. Dari edisi ini tentunya ia memiliki tampilan yang tegas dengan warna menawan.

 

  • Vleg

Untuk melengkapi edisi eksterior M package, BMW 520i M sport dilengkapi dengan velg berukuran 19 inch model M double spoke style 664 M dengan warna hitam atau jet black. Sedangkan untuk ban dalam ukurannya cukup bervariasi.

Jika dilihat secara menyeluruh, mobil ini tampak agresif namun eksklusif karena mempunyai ukuran yang sangat pas. Adapun ukuran mobil tersebut memiliki panjang sekitar 4936, tinggi 1479 dan lebar 1868 sehingga membuatnya nampak pas dari segala sudut dan dimensi. 

 

  • Proyektor LED

Bagian yang paling menarik adalah adanya proyektor LED pada pintu yang menyinarkan logo Indonesia Maju ketika dibuka. Selain itu, ia menggunakan BMW individual high gloss extended dengan shadow line yang memberikan efek garis tegas pada bagian eksterior mobil.

 

Review Mesin BMW 520i M Sport Edition 75

Review interior, eksterior & mesin BMW 520i M sport edition 75 sangat penting diketahui terlebih dahulu sebagai bentuk informasi dan referensi. Adapun detail pada mobil berkelas ini memiliki kekuatan mesin yang berkapasitas 1998cc dan 2,00L. kemudian jenis mesin yang digunakan cukup bervariasi seperti petrol engine 4 cylinder 16 valve DOCH.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=W_lsvHZcEz0

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=W_lsvHZcEz0

 

Itulah review interior, eksterior & mesin BMW 520i M Sport Edition 75 yang perlu diketahui sebagai referensi. Gaya dan selera setiap orang pada dasarnya berbeda-beda sehingga semua preferensi warna dan jenis mobil. Namun, mengingat mobil tersebut adalah edisi terbatas sebaiknya pertimbangkan dengan baik karena ia hanya ada beberapa unit saja.