Berbagai Furniture Jati dari Kayu Bekas Dijual Murah

Saat ini sedang trend pengurangan sampah. Seperti halnya di industri furniture, sampah kayu juga di daur ulang. Kayu bekas tersebut dari kayu bekas rumah, maupun kayu bekas perahu atau kapal kayu yang sudah tidak terpakai dan tidak bisa digunakan lagi.

Di industri mebel jepara sendiri, produsen sudah banyak yang memproduksi berbagai produk mebel daur ulang dari bahan bahan kayu jati bekas yang sudah tidak terpakai seperti dari rumah jawa kuno. Hasil pemanfaatan jati bekas menjadi berbagai jenis furniture seperti produk lemari, kursi dan wall decor, produk tersebut biasanya di finishing dengan konsep unik dan antik tentunya.

Buat anda yang memiliki ketertarikan dengan konsep daur ulang furniture anda bisa mendapatkannya di toko mebel jepara. Disana banyak produk kayu bekas yang dibuat menjadi perabot rumah tangga seperti lemari, meja makan, kursi dan berbagai jenis furniture lainnya.

Dalam furniture jati daur ulang kayu bekas, biasanya menggunakan finishing rustic dan juga cat bakar dengan konsep lapis berbagai warna. Sangat menarik dan juga cocok bila di taruh di cafe maupun rumah anda dengan konsep antik modern maupun minimalis kuno.

Berikut sedikit contoh furniture jati dari kayu bekas

1. Meja

Nah biasanya kayu lawas dibuat menjadi meja makan maupun meja kopi dan produk lainnya, dengan konsep finishing rustic dan bakar warna disatukan dengan desain yang unik, dimana menggunakan kayu yang berumur ratusan tahun sehingga lebih awet lagi bila diproses menjadi sebuah produk furniture dan finishing pelapis anti hama kayu.

2. Kursi

Nah untuk kursi cafe dan kursi makan banyak juga menggunakan konsep recycle furniture. Dengan produk bahan kayu jati lawas kursi jati bekas memberikan warna baru di industri furniture khususnya yang berbahan baku kayu jati. Untuk itulah produsen jepara saat ini banyak yang memanfaatkan limbah kayu ini menjadi sebuah perabot yang bisa digunakan kembali.

3. Lemari jati

Banyak lemari pajangan, lemari hias dan lemari pakaian juga dibuat dengan kayu jati bekas kapal maupun kayu bekas rumah. Kami memberikan anda beberapa konsep contoh model dan warna finishing sesuai dengan yang ada di beberapa produk furniture indoor maupun furniture cafe dan resto.

Nah tertarik dengan produk unik furniture jati dari kayu bekas, bila tertarik banyak sekali yang menjual berbagai jenis dan model, seperti di website https://dewamebel.com juga banyak contoh dan desain furniture jati bekas langsung dari produsennya.

Kota jepara memang terkenal dengan produk produk unik seperti kayu jati lawas atau bekas ini yang dibuat menjadi produk berkualitas dengan konsep yang tidak terkekang zaman. Itulah kenapa industri furniture jepara semakin maju dan berkembang.