5 Hal Yang Biasa Dibutuhkan Para Otaku dalam Kesehariannya

Otaku membutuhkan tempat untuk dimiliki. Tanpa tempat tinggal, Otaku merasa sendiri dan tersesat. Inilah alasan utama mengapa begitu banyak penggemar anime yang tersebar dan terpecah belah. Ini bukan hanya tentang judul dan item baru yang dapat mereka kumpulkan, tetapi gagasan tentang komunitas di mana setiap orang dapat berkumpul dan berbagi cinta mereka.

Nah kalo bertanya tentang kebutuhan, apa sih yang biasa menjadi kebutuhan para Otaku di luar sana selain koleksi manga dan anime? Yuk simak ulasannya berikut ini.

 

Ruangan yang memadai

Action figure, tumpukan manga, tumpukan kaset cd dan game biasanya dimiliki para otaku. Tapi mereka sangat besar dan tidak mungkin mereka bisa muat di ruangan yang sudah penuh ini! Item ini harus berbagi ruang dengan dakimakura waifu, semua permadani, figur lain, koleksi BD, dan tempat tidur. Mungkin sebentar lagi otaku yang ramah ini akan dipaksa tidur di toilet.

Uang yang banyak

Komunitas otaku memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Baik itu membeli game baru, Blu-ray, atau koleksi gambar, komunitas selalu bersedia membantu. Namun, ada juga banyak hal yang bisa dibeli dengan uang tambahan.

Konser anisong adalah salah satu cara yang bagus untuk menghabiskan uang ekstra, dan makan di kafe yang berkolaborasi dengan serial bisa menjadi cara yang bagus untuk menghabiskan waktu ekstra. Gacha untuk game seluler bisa menjadi cara yang bagus untuk memenangkan uang ekstra.

Memiliki banyak teman seperjuangan

Memiliki teman yang memiliki hobi yang sama dengan Anda adalah cara yang bagus untuk saling mendukung dan bersenang-senang! Memiliki teman yang memiliki minat yang sama dengan Anda adalah cara yang bagus untuk mempelajari lebih banyak tentang hobi lain dan mengenal orang-orang yang sama bersemangatnya dengan hobi mereka seperti Anda. Ini juga bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk bertemu orang baru dan mencari teman baru.

 

Penampilan 

Walaupun banyak yang bilang jika para otaku jarang mandi dan acak-acakan, namun ternyata tidak semua begitu. Pasalnya, untuk mendapatkan teman yang banyak, penampilan juga harus dijaga. Saat mengunjungi acara pun biasanya banyak para otaku yang berdandan ala Jejepangan demi menarik perhatian.

Nah itulah beberapa hal yang biasa dibutuhkan para Otaku.