Lostacef Sirup untuk faringitis, sefalosporin dan infeksi telinga lainnya

Lostacef Sirup adalah obat oral non-resep untuk faringitis, sefalosporin dan infeksi telinga lainnya yang disebabkan oleh bakteri. Sirup Lostacef termasuk dalam keluarga obat-obatan yang disebut sefalosporin yang merupakan antibiotik spektrum luas yang membunuh bakteri dalam tubuh Anda. Sirup Lostacef juga efektif untuk faringitis yang disebabkan oleh H. Influenzae tipe B dan M. Catarrhalis (spesies bakteri dalam kelas mikroorganisme yang disebut faringitis "guttate"). Ini bukan pengobatan yang baik untuk faringitis yang disebabkan oleh virus saluran pernapasan seperti influenza A dan B, atau bakteri yang disebut mikoplasma. Hal ini karena gejala faringitis disebabkan oleh infeksi virus yang tidak dapat disembuhkan dengan sirup Lostacef.

Sefalosporin merupakan jenis antibiotik yang efektif untuk faringitis yang disebabkan oleh H. Influenzae tipe B dan M. Catarrhalis. Ini juga bukan pengobatan yang baik jika faringitis disebabkan oleh influenza A dan B, mikoplasma atau bakteri lain dalam kelas mikroorganisme yang disebut faringitis "guttate" karena tanda-tanda faringitis disebabkan oleh infeksi virus.

Penyebab dan Gejala Faringitis

Faringitis adalah infeksi umum pada telinga tengah. Ini sering disebabkan oleh bakteri, tetapi bisa juga disebabkan oleh virus.

Disfungsi tuba eustachius dapat menyebabkan faringitis (peradangan dan pembengkakan di saluran hidung) berkembang. Hal ini menyebabkan rasa sakit dan rasa penuh di telinga, keluarnya cairan dari satu atau kedua telinga, kesulitan mendengar, dan penurunan indera perasa.

Gejala faringitis termasuk rasa sakit dan rasa penuh di telinga yang terkena, keluarnya cairan dari satu atau kedua telinga, kesulitan mendengar, dan penurunan indera perasa. Jika faringitis disebabkan oleh virus, gejalanya akan memburuk selama 24 hingga 48 jam hingga infeksi sembuh. Namun, faringitis yang diobati dengan antibiotik biasanya mulai sembuh dalam beberapa hari.

Organisme faringitis tumbuh subur di daerah-daerah di mana terdapat banyak orang dan kebersihan yang buruk (misalnya, di tempat-tempat ramai seperti asrama atau pusat penitipan anak), serta di daerah-daerah dengan perumahan yang penuh sesak, ventilasi yang buruk, dan tidak cukup air panas. Ini juga jauh lebih umum selama bulan-bulan musim dingin (dari Oktober hingga Maret) daripada selama sisa tahun.

Orang dewasa di atas usia 40 jauh lebih mungkin dibandingkan orang dewasa muda untuk mengembangkan faringitis dari paparan organisme faringitis. Orang dengan diabetes juga lebih mungkin mengembangkan faringitis daripada orang tanpa diabetes, serta orang yang memiliki sistem kekebalan yang lemah (seperti orang dengan HIV/AIDS atau kanker).

Mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan risiko faringitis dengan mengganggu kemampuan Anda untuk melawan infeksi.

 

Dimana beli sirup Lostacef?

Sirup Lostacef dapat dipesan dari apotek mana pun, harga lostacef sirup juga terjangkau dan cukup murah. Anda juga dapat memesan sirup Lostacef secara online. Saat ini tidak tersedia di negara lain mana pun.

 

Aturan pakai sirup Lostacef

Sirup Lostacef dapat diminum dengan atau tanpa makanan atau dengan perut kosong (yaitu, setidaknya 30 menit sebelum makan). Disarankan untuk minum obat faringitis seperti sirup Lostacef satu jam setelah gejala faringitis muncul. Jika faringitis mulai membaik setelah satu dosis, maka lanjutkan pengobatan faringitis dengan sirup Lostacef sampai faringitis benar-benar hilang dan selama dua hari tambahan setelah gejala faringitis hilang.

 

Kontraindikasi sirup Lostacef

Sirup Lostacef tidak boleh diberikan kepada pasien yang alergi terhadap antibiotik sefalosporin atau penisilin karena termasuk dalam keluarga obat yang sama. Ini dapat menyebabkan efek samping yang parah seperti pusing, kesulitan bernapas, gatal-gatal, pembengkakan di wajah (angioedema), ruam kulit, mual dan/atau muntah.

Pasien yang alergi terhadap sirup Lostacef harus sangat berhati-hati jika faringitis disebabkan oleh virus karena faringitis dapat berlangsung lebih lama daripada faringitis yang diobati dengan obat faringitis seperti Cefadroxil. Dalam hal ini gejala faringitis akan berlangsung selama 2-3 minggu atau lebih, yang berarti pengobatan faringitis dengan obat faringitis juga akan dilanjutkan untuk faringitis yang lebih lama.

 

Sumber : Apotik Online 24 Jam