Manfaat Air Pristine Untuk Ibu Hamil yang Baik untuk Janin

Pada artikel kali ini saya akan memberikan manfaat air pristine untuk ibu hamil yang baik untuk kandunganya. Ibu hamil memang harus sering mengonsumsi air yang cukup. Jika tidak akan sangat berbahaya bagi perkembangan janinnya.

Air Mineral

https://ceklist.id/wp-content/uploads/2020/02/Air-Mineral-Terbaik.jpg

Air memainkan peran utama dalam tubuh manusia. Tubuh manusia di dalamnya setidaknya terdapat 60% cairan yang memiliki banyak fungsi, seperti pelarut, pengatur suhu tubuh dan pemasok mineral. Karena berfungsi sebagai pemasok mineral, air mineral sangat dianjurkan untuk menjaga stabilitas fungsi tubuh.

Selain itu, untuk gaya hidup air mineral yang sehat, Anda juga harus memperhatikan konsumsi air mineral yang Anda minum sehari-hari. Karena di saat-saat tertentu Anda harus minum air mineral lebih banyak dari pada hari-hari biasa. Pilihlah air mineral yang menyehatkan salah satunya adalah pristine. Pristine adalah air mineral yang mempunyai banyak manfaat, simak berikut ini.

Manfaat Air Pristine Untuk Ibu Hamil

https://1.bp.blogspot.com/-RJadir-C4wI/W6iBg6splPI/AAAAAAAAKJU/LVmJuXaWoqom36JJX5LnI-ZIotoBEVlsQCLcBGAs/s1600/Pristine-8-air-alkali-bagus-untuk-tubuh5-1730x1350.jpeg

1. Membantu Menyimbangkan pH Ibu Hamil

Ibu hamil cenderung mempunyai kadar lebih asam, sehingga Pristine 8+ dapat membantu menyeimbangkan pH tubuh ibu hamil. Jika anda menggunakan galon pristine agar tetap menjaga kebersihanya bisa mencuci dengan mesin cuci galon yang sudah terjamin kualitasnya.

Dan lebih baik ditaruh ke wadah air minum yang bersih agar terhindar jadi kuman anda bisa menggunakan dispenser air minum.

2. Membantu mencegah dehidrasi

Ibu hamil rentan mengalami dehidrasi, yang tidak hanya berbahaya bagi ibu hamil, tetapi juga berbahaya bagi kondisi bayi itu sendiri. Pristine 8+, yang airnya berasal dari mata air terbaik di Cagar Alam Gunung Gede Pangrango.

Diolah dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Japan, yang mengubahnya menjadi air alkali dengan pH 8+ dan ukuran molekul airnya yang lebih kecil memungkinkan Pristine 8+ baik mengatasi dehidrasi dengan cepat. Pantas saja saat kamu minum Pristine 8+ rasa hausmu hilang.

3. Meningkatkan kebutuhan kalsium ibu hamil

Konon air alkali mengandung kalsium alami dan kalsium ini sangat dibutuhkan ibu hamil untuk kesehatan tulang dan gigi janin di dalamnya, karena Pristine 8+ diketahui mengandung air alkali.

4. Mengurangi mual di pagi hari

Ternyata selama trimester pertama, tubuh memasok mineral alkali ke plasenta, yang berguna untuk menetralkan pelepasan asam dari janin. Rupanya ini mengurangi mual saya ketika saya mengambil Pristine 8+ di trimester pertama. Bayangkan jika saya tidak membawa Pristine 8+ dalam perjalanan, selain haus, lemas, mual, itu sangat mengerikan sehingga saya harus banyak minum Pristine 8+.

https://4.bp.blogspot.com/-qJ9ta_hd0Z0/W7o8d1AvwTI/AAAAAAAAJH8/wbr2Jn8Db2cGJ8xtA7ZBmhSHaShxGi_AACPcBGAYYCw/s1600/IMG_20181007_232607_287.jpg

Di atas adalah manfaat pristine yang baik bagi ibu hamil. Pristine 8+ merupakan air mineral dengan pH di atas 8 yaitu 8,3-8,5, sehingga termasuk dalam golongan basa yang dapat menyeimbangkan pH tubuh. Air mineral ini diolah dengan teknologi canggih dari Jepang yaitu ionisasi, mampu mengubah air biasa menjadi air alkali dengan menghilangkan asam dan kemudian membentuk ion yang begitu kecil.

Molekul air alkali semakin kecil maka, semakin baik penyerapannya di dalam tubuh, sehingga manfaatnya mudah dirasakan. Oleh karena itu, Pristine 8+ mengandung tingkat pH yang baik untuk tubuh dan dapat mendetoksifikasi. Dengan begitu, sistem pencernaan menjadi lebih baik dan metabolisme tubuh juga meningkat, sehingga kita tidak mudah sakit.

Pristine 8+ adalah air mineral dalam kemasan buatan PT Super Wahana Tekno, anak perusahaan PT Sinarmas Cakrawala Persada, produsen minuman dan makanan yang sangat terpercaya di Indonesia.

 

Demikian artikel yang saya jelaskan semoga dapat bermanfaat, terimakasih.