Cara Mendapatkan Ribuan Likes di Instagram

Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan likes instagram mulai dari cara yang sulit seperti membuat konten viral atau dengan cara yang bisa dibilang cukup sederhana. Cara ini dapat disesuaikan dengan jenis akun anda, entah itu akun pribadi, akun bisnis, atau akun yang berisi konten-konten pilihan anda.

Ingatlah prinsip awalnya dan jangan lupakan prinsip ini, alasan seseorang memberikan likes adalah untuk mendukung konten tersebut. Ini sangat sederhana namun kerap dilupakan oleh pengguna instagram. Seringkali orang telah cukup sering update atau sering promosi amun tidak mendapatkan cukup banyak likes seperti yang diharapkanya.

Padahal salah satu alasan utama gagalnya sebuah akun atau konten adalah karena gagalnya seseorang dalam membuat konten yang menarik, relevan, bermanfaat, tepat sasaran dan lain sebagainya. Jadi dalam artikel ini akan dijelaskan cara mendapatkan ribuan likes dengan sangat sederhana dan juga mudah.

 

1. Membeli likes atau followers

Cara tercepat dan termudah yang bisa anda tempuh adalah dengan cara membeli like dan followers. Mengapa followers? Karena nantinya followers lah yang akan memberikan likes dengan lebih berkesinambungan terus menerus.

Cara kerjanya cukup sederhana, anda membayar jasa penyedia likes instagram kemudian nantinya mereka akan menggunakan software tertentu untuk menambah likes di instagram anda.

Nantinya likes tidak hanya didapatkan melalui “rekayasa” tool ini, melainkan juga dari likes organtik. Hal ini karena like dari software ini membantu alogrima Instagram untuk merekomendasikan konten anda.

Namun Jangan lupakan prinsip utama tadi bahwa konten haruslah yang utama. Jika tidak, maka followers anda akan berkurang demikian juga dengan likes yang anda kumpulkan.

 

2. Giveaway

Giveaway adalah cara yang sangat umum digunakan oleh selebgram dan juga perusahaan ataupun UKM untuk mendongkrak likes dan followers di instagram mereka. Caranya cukup sederhana, yang dibutuhkan hanyalah menyelenggarakan acara sayembara kecil-kecilan di Instagram anda dengan mensyaratkan follow dan like postingan anda. Semakin tinggi hadiah dan semakin efektif promosi yang dilakukan maka akan semakin banyak hasil yang akan didapatkan.