Alasan Mengapa Harus Memilih Hotel Puncak dengan Fasilitas Bathtub

Menginap di hotel pada saat berlibur di Puncak bisa jadi pilihan yang terbaik. Banyak sekali fasilitas hotel yang bisa kita nikmati salah satunya adalah bak mandi atau bahasa kerennya adalah bathtub. Anda harus memilih hotel Puncak yang ada bathtub-nya karena banyak alasan.

 

Alasan Mengapa Harus Memilih Hotel Puncak yang ada Fasilitas Bathtub

Penasaran dengan alasan apa saja yang mengharuskan Anda memilih hotel atau villa di puncak yang memiliki bak mandi di dalamnya? Inilah dia alasannya:

  • Kegiatan Mandi Menjadi Lebih Menyenangkan

Pertama adalah kegiatan mandi menjadi lebih menyenangkan karena disana tersedia air hangat dan juga sabun khusus sehingga memberikan busa yang melimpah. Wangi sabun yang menenangkan membuat rasa lelah di badan seketika rontok.

Berendam di bak mandi memang menjadi salah satu hal yang banyak dicari orang saat berada di hotel. Hanya hotel tertentu saja yang menyediakannya karena tarifnya cukup mahal. Kamar mandi dengan bathtub di dalamnya sudah pasti ukurannya sangat besar. Dengan ini Anda berarti harus menyewa kamar yang besar dan juga mahal.

  • Biasanya Disertai dengan Fasilitas yang Mengejutkan

Karena hanya hotel berbintang saja yang memberikan fasilitas ini maka tak heran pelayanannya sangat maksimal dan cukup mengejutkan. Fasilitas ini antara lain adalah seperti bathtub dengan bunga mawar yang sangat harum untuk menyambut kedatangan Anda.

Kemudian ada fasilitas berupa televisi yang bisa menyajikan film terbaik saat mandi, dan lain sebagainya. Orang semakin puas berlama-lama mandi dengan berendam menggunakan bathtub yang satu ini.

  • Bisa Menjadi Spot Foto Terbaik untuk Diunggah ke Media Sosial

Bathtub adalah salah satu tempat yang sangat sering digunakan untuk berfoto banyak artis atau aktor. Mereka membuat bathtub sebagai spot paling menarik yang ada di dalam kamar hotel. Jadi, jika Anda juga menyukai kegiatan fotografi maka ada baiknya jika berfoto di sana.

 

Itulah dia beberapa alasan mengapa Anda harus memilih hotel di Puncak yang ada bathtub-nya. Untuk harganya tentu lebih mahal karena hanya hotel berbintang minimal 4 saja yang memberikan fasilitas ini. Jadi, siap-siap untuk merogoh kocek lebih dalam lagi ya~