Dekorasi Ruang Tamu Tanpa Sofa

Ruang tamu memang wajib ada di setiap rumah. Jika umumnya ruang tamu menggunakan sofa sebagai tempat menerima tamu, duduk dan berkumpul bersama teman, saudara maupun keluarga sendiri, pernah gak anda memiliki pikiran bila peranan ini bisa diganti tanpa produk tersebut.

Memang ruang tamu yang kecil bila dikasih sebuah sofa menjadi semakin sempit lagi, namun saat ini banyak ruang tamu yang menggunakan konsep tanpa sofa, sehingga model lesehan dengan berbagai desain yang menarik untuk melengkapi hunian rumah anda.

1. Ruang tamu menggunakan busa dudukan

Untuk konsep yang satu ini banyak digunakan di berbagai kantor maupun rumah yang modern, menggunakan busa dudukan yang nyaman dengan dekorasi adanya busa dudukan ditambah dekorasi ruang yang cerah dan nyaman tentunya menambah betah dan nyaman.

2. Ruang tamu dengan lantai cushion

Anda bisa menggunakan lantai cushion yang empuk sehingga membuat lebih nyaman dan tiduran pun lebih nyaman, yang terpenting adalah sinar atau cahaya dari luar bisa masuk dan berkonsep alam, biasanya model lesehan semakin menarik dan membuat tamu betah.

3. Ruang tamu model ala jepang

Nah sudah tidak heran lagi model ala jepang sudah banyak dipakai di indonesia, karena memang untuk rumah yang berukuran kecil sangat cocok dengan konsep ala jepang ini. Dengan ditambahi meja pendek untuk tempat sajian semakin nyaman untuk duduk dan menikmati yang disajikan. Disamping itu membuat budget lebih hemat dalam mendekorasi ruang tamu anda.

Nah namun bila anda berminat dengan kursi tamu kayu solid bisa mendapatkannya dengan mudah saat ini, karena pengrajin mebel jepara banyak yang memasarkan melalui online di website mereka maupun sosial media dengan berbagai desain terbaru dan harga kompetitif.

semoga dengan adanya artikel ini memberikan manfaat buat anda sebelum mendekorasi ruang tamu anda dengan material kayu solid maupun tidak. yang terpenting adalah rencana sebelum mengeksekusi sebuah dekorasi, hal ini agar tidak menyesal setelah produk jadi dan tidak pas dengan konsep dekorasi rumah anda.